Senin, 21 Desember 2009

pengetahuan koperasi

Minggu, 22 November 2009
Pengetahuan koperasi
KOPERASI
koperasi adalah wadah tempat kita untuk mencari pengalaman dan menambah uang saku.Penglaman saya di koperasi terjadi pada waktu saya duduk di bangku SMA.Saya mencoba menjadi anggota koperasi di SMA saya.Pada waktu itu saya duduk di kelas X.Saya mencoba belajar menjadi anggota koperasi.Dari simpanan pokok,simpanan sukarela,simpanan wajib.
Di dalam kegiatan koperasi saya banyak dapat informasi dari sana.Apalagi banyak teman yang sebelumnya tidak kenal jadi kenal.Di sana bersifat kekeluargaan,terbuka,adil.manfaat yang saya terima dari menjadi anggota koperasi adalah uang saku saya rumayan bertambah,jadi punya banyak teman,tahu cara kerja koperasi,dari bagaimana cara pembagian hasil.Atau yang di sebut SHU(Sisa Hasil Usaha).
Itu lah sekilas pengalaman saya di koperasi.Pada saya duduk di bangku SMA.Saya keluar atau tidak aktif lagi pada saya kelas XII.Karena saya mempersiapkan UN saya.Tidak banyak yang bisa saya berikan hanya sedikit pengalaman saya pada waktu itu.Maaf jika tidak memuaskan.terima kasih
Diposkan oleh ANNOV_7 di 20:18 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar